Berita Terbaru

Thursday, January 5, 2017

Jelang pengukuhan OPD baru, Eka tarik aset Dishub
by yunita Cantik - 0

Drs Eka P U Korompot Msi
Kepala Dishubkominfo
Lolak—Jelang pengisian Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) baru oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam waktu dekat. Dinas Perhubungan Kominikasi dan Informasi (Dishukominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) lakukan langkah cepat dengan mengumpulkan seluruh asset. Ini seperti yang disampaikan Kepala Dishubkominfo Bolmong, Eka P U Korompot, “antisipasi pengukuhan jabatan baru yang akan dilakukan. Dan langkah cepat itu kita lakukan dengan penarikan asset milik Dishubkominfo, baik Aset bergerak maupun tidak,” kata Eka Siang tadi. 
Penarik asset tersebut, menurutnya sudah dilakukan mulai, Kamis (5/01) hari ini, hingga Jumat (6/01) besok. “batas waktunya sampai besok. Dan karena ini sudah di dahului dengan penyampaian tulisan berupa surat. Maka diharapkan adanya perhatian dari seluruh personil dan staf Dishubkominfo,” tandasnya.
Perlu diketahui, Pengisian OPD Baru seharusnya dilakukan pada Desember 2016 kemarin. namun karena masih terkendala, maka akan dijadwalkan dalam waktu dekat ini. pun untuk pengukuhan jabatan, di yakini akan di ikuti oleh 674 pejabat baru. baik Definitif maupun pelaksana tugas (plt). (Mg2).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment