Berita Terbaru

Tuesday, January 3, 2017

Apel perdana PNS Sitaro, Bupati: 2017 tantangan lebih berat
by donwu - 0

Sejumlah PNS Sitaro yang ikut apel perdana tahun 2017.
SITARO, SMCOM—Selasa (3/1/2017) pagi tadi bertempat di ruang Auditorium Kantor Bupati Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Bupati Toni Supit SE MM memimpin apel perdana pegawai negeri sipil (PNS) tahun 2017.

Di hadapan para abdi negara, Supit meminta agar semua bekerja secara maksimal, dan dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sitaro, agar dampaknya bisa dinikmati masyarakat. Ia meminta kegiatan di tahun 2017 dilaksanakan sejak awal, agar di akhir  tahun nanti tidak kejar-kejaran untuk menuntaskan, dan hasinya akan lebih maksimal.

"Ayo kerja, kerja dan kerja. Karena tantangan di tahun 2017 lebih berat. Saya minta kegiatan di tahun 217 dapat dilaksanakan lebih awal, agar di akhir tahun tidak kejar-kejaran," tegasnya. Bupati juga berharap agar apa yang menjadi harapan masyarakat agar harus segera diwujudkan, agar kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

Tak lupa Bupati mensukuri suasana aman Natal dan Tahun Baru. "Saya berharap agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat tercapai. Dan saya bersyukur atas suasana aman saat Natal dan perayaan Tahun Baru," tukasnya.

Melihat cuaca akhir-akhir ini, Bupati juga tak henti-hentinya menghimbau agar warga dapat meningkatkan kewaspadaan guna menghindari terjadinya korban jiwa akibat bencana.


Sementara itu berkaitan dengan adanya organisasi perangkat daerah (OPD) baru, dalam waktu dekat Bupati akan kukuhkan pejabat sesuai dengan SKPD yang baru, agar roda pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan dapat berjalan sesuai dengan OPD  baru.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment