Berita Terbaru

Thursday, January 5, 2017

Apel Kerja Bersama Pemkab Bolmong, ditunda Senin depan
by yunita Cantik - 0

ASN Pemkab Bolmong,
 Apel Kerja Tahun 2016 kemarin
Lolak—Tertunda lagi. Apel Kerja Bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow yang seharusnya digelar secara seragam dengan daerah lainnya, terpaksa dijadwalkan kembali hingga Senin (9/01) pekan depan. Kabag TUP Pemkab Bolmong, Teguh Krisjati menjelaskan jika penundaan tersebut dilakukan karena menyesuaikan dengan agenda Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung yang saat ini, tengah berada di Pemprov Sulut. “Jumat besok belum juga. Nanti Senin depan. Disesuaikan dengan agenda Bupati berkaitan dengan Jabatan baru yang diamanatkan kepada beliau sebagai Kepala Inspektorat Pemprov Sulut,” ujar Teguh siang tadi.
Meski tidak menjelaskan apa saja agenda tambahan pada Apel Kerja Bersama pada Senin nanti. Namun, menurutnya dengan seragam keki lengkap, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bolmong, wajib hadir tepat waktu. “itu sudah pasti. kami menunggu perintah dan arahan dari beliau,” tuturnya.
Terpisah, disinggung soal pengisian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, Zainnudin Paputungan enggan berkomentar lebih soal jadwal. Namun, dia memastikan BKDD sudah siap untuk pelaksanaan pengisian OPD nanti. “kapan pelaksanaannya, lebih baiknya ke Pak Sekda langsung. Kalau kami tentu siap selalu. Untuk draft masih berada di Kemendagri,” ujarnya. (Mg2).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment