Berita Terbaru

Tuesday, January 31, 2017

2017, Dishub Manado incar dua penghargaan WTN
by donwu - 0

Kadishub Manado M Sofyan.(foto: donny/sk-group)
MANADO, SMCOM—Pemkot Manado kembali mengantongi penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016 setelah berhasil mendapat penilaian sebagai salah satu kota terbaik di Indonesia oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Penghargaan yang keempat kalinya berturut-turut ini diterima Wakil Walikota Mor Dominus Bastian SE di Jakarta, Selasa (31/1/2017), ditemani Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan, Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Roy Tambayong, Kadis Perhubungan Manado M Sofyan, dan Kabid Perhubungan Darat Dishub Manado Donald Wilar. Penghargaan WTN 2016 tersebut ditandatangani Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan diserahkan Dirjen Perhubungan Darat Pudji Hartanto.

Penghargaan WTN merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Kemenhub untuk kota-kota di Indonesia yang pengelolaan sistem transportasinya memiliki manajemen kinerja yang baik. Pemkot Manado pun bangga karena tahun 2016 bisa diraih kembali.

Untuk itu, Kadis Sofyan mengatakan, penghargaan WTN 2016 ini menjadi motivasi untuk kembali meraih penghargaan yang sama di tahun 2017 ini. Bahkan, dua kategori akan diupayakan diraih tahun 2017, yakni bidang lalu lintas dan bidang angkutan. “Mohon dukungannya 2017 Manado bisa meraih penghargaan bidang lalu lintas dan angkutan. Dua kategori itu yang menjadi penilaian Kemenhub. Kami akan terus berupaya dan bekerja keras memenej persoalan lalu lintas di Manado,” ujar Sofyan.(dsw)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment