Berita Terbaru

Saturday, December 10, 2016

Tegang...Bupati Minut tembak & kenai 4 sasaran secara beruntun
by Totti boy - 0



BUPATI Minut Vonnie Panambunan, saat mencoba menembak dengan menggunakan senjata laras panjang, dalam kegiatan Kejuaraan Menembak Perbakin Minut Cup 2016.(foto: boyz/sk)

Airmadidi,SMCOM-Bupati Minut Vonnie A Panambunan, saat diberi kesempatan untuk mencoba salah satu senjata laras panjang yang diperlombakan dalam Kejuaraan Menembak Perbakin Minahasa Utara Cup 2016 yang digelar Perbakin Minut, Sabtu 10 Desember 2016, awalnya ragu-ragu.

Namun setelah diberi petunjuk oleh salah seorang instruktur menembak, akhirnya Panambunan berani mencoba menggunakan senjata laras panjang tersebut. “Dulu pernah memegang senjata dalam lomba seperti ini, tapi sekarang sudah agak takut,” tutur Panambunan.

Mendapat dukungan dari sejumlah peserta dan Ketua Perbakin Minut Novie Ngangi, Bupati Minut mulai memperlihatkan kemampuan menembak yang dimilikinya. Masih mencari selak menembak sasaran dengan tepat, dua tembakan yang dilepas Bupati belum juga mengenai sasaran. “Saya jadi penasaran, jadi boleh saya coba lagi ya?,” tegas Panambunan.

Dengan kepercayaan tinggi, satu persatu peluru ditembakkan Panambunan dari moncong senjata. Dan alhasil peluru ketiga tepat mengenai sasaran, begitu pun peluru keempat, kelima, dan keenam. Jadi total sasaran target yang berhasil dibidik Panambunan secara beruntun yakni empat.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment