Berita Terbaru

Thursday, December 15, 2016

5 pahlawan Pasar Bersehati belum jadi tersangka
by fadjrin haryanto - 0

Pasar Bersehati
Manado,SMCOM-Terkait penangkapan 5 pahlawan Pasar Bersehati, Kabid Humas Polda Sulut, AKBP Ibrahim Tompo SIK MSi, angkat bicara ketika dikonfirmasi dan membenarkan adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Satgas Saber Pungli. Menurutnya, OTT yang dilakukan satgas merupakan tindaklanjut dari laporan masyarakat. Namun pasca penangkapan, juru bicara Polda Sulut ini belum memastikan apakah kelima oknum tersebut telah ditetapkan tersangka atau tidak.

“Iya benar ada OTT. Yang diamankan ada 5 orang. Mereka melakukan pungutan sewa lapak, parkir dan listrik tanpa memberi karcis atau dokumen resmi lainnya. Sekarang ini masih ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus). Tunggu saja perkembangan penanganannya, karena masih dilakukan pengembangan lagi,” tegas Tompo.

Sebelumnya 5 ujung tombak Pasar Bersehati ditangkap dengan dalih dugaan pungutan liar oleh Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) polda Sulut di Kantor PD Pasar Unit Pasar Bersehati, Kamis 15 Desember 2016, saat para petugas penagih tersebut tengah menyetor hasil tugasnya.(obi) 
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment