Berita Terbaru

Tuesday, December 13, 2016

Pembanguan kios Pasar Ampera terus digenjot
by donwu - 0

Pembangunan kios Pasar Ampera hampir selesai.
SITARO, SMCOM—Pembangunan di berbagai bidang bidang dan sektir di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitar) terus digenjot oleh pemerintah. Dari pantauan SwaraManado.com, salah satu yang menjadi target pembanguan pemerintah yakni pembangunan beberpa kios yang layak bagi warga yang ingin berjualan di lokasi Pasar Ampera.

Proyek pembangunan 40 kios dengan nilai kontrak Rp5 milyar lebih yang saat ini berlangsung, dipastikan selesai sebelum akhir Desember 2016 ini. Hal ini juga ikut dibenarka pihak perusahan kontraktor melalui pengawas pekerjaan proyek. "Proyek ini akan selesai sebelum akhir Desember ini," terangnya.

Beberapa warga mengungkapkan, konstruksi bangunan kios satu lantai tersebut kuat karena sama seperti konstruksi banguan dua lantai. "Kalo mo lia depe konstruksi itu biar mo susun dua lantai boleh," ungkap salah seorang warga di lokasi pembangunan kios Pasar Ampera, Selasa (13/12/2016) siang.

Menepis tanggapan dari beberapa warga tentang konstruksi, pengawas pekerjaan proyek menjelaskan dimana dalam melaksanakan pembangunan proyek tersebut mereka mengikuti kententuan kontruksi sesuai dengan bestek atau RAB proyek. "Kalau mengenai konstruksi bangunan kios ini, kami mengikuti petunjuk di bestek. Karena bos kami mengatakan buat yang terbaik untuk proyek ini," ujarnya.(ddk)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment