Berita Terbaru

Saturday, December 31, 2016

Meriahkan Party Vaganza, SutanRaja Kotamobagu hadirkan 9 Band
by yunita Cantik - 0

Personil Sembilan Band saat melakukan check Sound
siang tadi
Kotamobagu—Sambut Tahun Baru 2017. Management Sutan Raja Hotel (SRH) Kotamobagu hadirkan Sembilan Band dan Dj Pachira meriahkan Sutan Raja Vaganza, yang bakal digelar Sabtu (31/12) malam ini.
Sebagai satu-satunya Hotel berbintang di Kota Kotamobagu, Management SRH berkomitmen memberikan yang terbaik bagi tamu dan masyarakat Kotamobagu. persembahan SutanRaja Vaganza yang di Gelar, Sabtu malam ini, pun diharapkan menjadi awal bagi SRH Kotamobagu mendatangkan pesona artis Ibu Kota Jakarta dan daerah lain. “program pemerintah untuk memperkenalkan Kotamobagu kepada masyarakat di Luar Kotamobagu, juga menjadi landasan kami mengelar agenda besar seperti ini dan juga pada moment-moment besar lainnya,” Ujar Alief Khunaefi selaku General Manager SRH Kotamobagu, siang tadi.
Penyajian yang cukup berbeda dari SRH kepada tamu dan masyarakat pun disiapkan pada malam pergantian tahun. Ini dijelaskan Alief yang didampinggi Marketing Manager SRH, Ikhsan Marasabesy. “Sebelum melakukan pesta kembang api, pada pukul 24.00 wita nanti, akan ada penampilan Sembilan Band asal cirebon, Dj Pachira asal Jakarta, Perkusi dan Sexy Dancer, serta door prize dengan hadia utamanya satu Unit Sepeda Motor Honda Beat, kemudian ada galla dinner pada pukul 19.00 wita,” kata jelas Alief tadi.

Dj Pachira saat check Sound, Siang tadi
Kenyamanan pun, menurutnya menjadi hal penting yang terus di sajikan. Itu dibuktikan dengan jumlah tamu dan pengunjung SRH Kotamobagu yang sudah terdata. “khusus untuk sebentar malam, 100 kamar yang ada di hotel ini sudah full. Masih banyak yang datang atau menghubungi untuk booking kamar, tapi sudah full. Tapi untuk voucer Vaganza, Allhamdullilah sudah ada, sekitar 400an tiket yang terjual,” ungkap Ikhsan siang tadi. (yede)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment