Berita Terbaru

Saturday, December 31, 2016

Manggung di Kotamobagu, Sembilan Band suka Goroho Goreng
by yunita Cantik - 0


Ngobrol santai rekan-rekan jurnalis dan personil 9 Band

Kotamobagu—Baru pertama kali menginjakkan kaki di Kota Kotamobagu, Sembilan Band dan Dj Pachira mengaku terpesona dengan kuliner traditional yang ada di Kotamobagu.
Ilham sang vokalis Sembilan Band mengatakan, jika Pisang Goroho sudah menjadi jamuan special yang disajikan Management Sutan Raja Hotel (SRH) Kotamobagu. “orang disini ramah ramah, termasuk General Managernya. Kalu makananya, itu Gorengan Pisang Goroho memang manyos di tambah sambalnya,” kata Ilham yang di damping lima personil Sembilan Band lainnya, diantaranya. Rama (Gitar), Gali (Durmer), Anoy (Bragitar), Irfan (Bass), Lutfi (Keyboard).
Band asal Cirebon Jawa Barat ini juga juga sangat puas dengan perjalanan dari Cirebon, hingga ke Kotamobagu. sehingga, untuk performance malam nanti, dia mengaku siap selama satu jam bersama Tamu SRH Kotamobagu dan Masyarakat Kotamobagu. “Yang pasti Nyamanya dapat disini. Untuk sebentar nanti, ada dua lagu utama, dan selanjutnya kami akan layani reques lagu dari tamu dan penonton,” ujar Ilham.
Bersama Managemen Sutan Raja Hotel dan
personil sembilan band
Meski berambut pirang ala bule. Namun, Dj Pachira asal Ibu Kota Jakarta ini juga mengaku sangat suka dengan kuliner traditional yang ada di SRH Kotamobagu. “Makanannya enak-enak, dan yah bagus. Ini kali pertama saya manggung di Kotamobagu,” ujar perempuan mungil berusia 23 tahun ini. (yede).  

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment