Berita Terbaru

Sunday, December 25, 2016

Makna Natal, masyarakat Sitaro diminta pertahankan jati diri
by donwu - 0

Kepala Inspektorat Sitaro Deny Kondoi membawakan sambutan mewakili Bupati Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Bupati Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit SE MM melalui Kepala Inspektorat Drs Deny Kondoi menegaskan, dalam meramaikan suasana Natal, umat Kristen harus mempertahankan jati diri sebagai orang Sitaro yang religius dan berbudaya.

Ia juga mengingatkan pula dimana perkembangan Kabupaten Sitaro kedepan sangat tergantung dari peran warga masyarakat dalam bembangun daerah tercinta. "Perlu saya ingatkan juga bahwa perkembangan daerah ini sangatlah tergantung dari peran kita selaku warga masyarakat dalam membangun daerah tercinta. Oleh karena itu dukunglah terus program pemerintah dalam mewujudkan Sitaro Hebat," ujarnya di Gereja Katolik Paroki Santa Maria Ulu Siau, Kecamatan Siau Timur.

Sambutan Bupati tersebut mendapat apresiasi dari seluruh umat Katolik yang hadir pada ibadah Misa Natal, Minggu (25/12/2016) siang tadi, secara khusus oleh Pastor Paroki Santa Maria Ulu Siau Pastor Akry Labia Pr. "Atas nama seluruh umat kami menyampaikan Selamat merayakan Raya Natal,” uacapnya.(ddk)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment