Berita Terbaru

Saturday, December 24, 2016

H-1 Natal, pasar senggol diserbu warga Siau
by donwu - 0

Pasar senggol di Kelurahan Tarorane ramai dikunjungi warga.
SITARO, SMCOM—Sabtu (24/12/2016) siang tadi, pasar senggol yang terdapat di Kelurahan Tarorane Kecamatan Siau Timur (Sitim) diserbu warga Siau. Pasalnya, selain harganya yang terbilang murah, juga untuk keperluan menyambut Natal dan Tahun baru, berupa baju, dan sepatu serta yang lainnya.

Delta B, salah seorang pengunjung mengungkapkan, dengan adanya pasar senggol tersebut sangat membantu mereka. Karena mereka bisa membeli keperluan Natal dan Tahun baru anak-anak mereka dengan harga yang sangat terjangkau atau murah, dibanding hari-hari biasanya. "Bagi torang, pasar senggol ini sangat membantu pa torang yang hanya ekonomi paspasan. Karena depe harga pe murah sekali, beda deng hari-hari yang biasanya," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Pedagang Kaki Lima (PKL) Sitaro, Junus Noe alias Aba Kani. Ketika dikonfirmasi SwaraManado.com melalui telepon serulernya, dia mengatakan harga barang dagangan di pasar senggol tersebut sangat jauh lebih murah dengan harga di luar pasar senggol. "Memang depe harga jauh lebeh murah deng harga di pasar biasa," kata dia.

Noe bahkan mencontohkan harga satu buah dagangan berupa kaus yang biasanya berharga Rp50 ribuan, di pasar senggol bisa didapat dengan harga Rp25-30 ribuan saja. "Memang depe harga murah. Dan pasar senggol ini hanya dalam rangka Natal dan Tahun Baru," ujarnya.(ddk)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment