Berita Terbaru

Wednesday, December 21, 2016

Dominikus Derek pimpin HPI Sitaro, ini harapan Wabup Salindeho
by donwu - 0

Wabup Siska Salindeho saat membawakan sambutan di Musda HPI Sitaro.
SITARO, SMCOM—Wakil Bupati Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Siska Salindeho SE berharap dengan keberadaan DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kabupaten Sitaro dapat mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam sektor pariwisata, khususnya memajukan dan mengembangkan sektor pariwisata secara konsisten.

“Tidak hanya itu, saya juga berharap agar HPI juga dapat membuat terobosan yang inovatif dan kreatif, bekerja keras serta mampu menciptakan peluang. HPI juga diharapkan bekerja keras dan mandiri dalam berusaha, dan mampu menciptakan peluang, dewasa dalam memecahkan masalah dan berani menghadapi tantangan," ujar Wabup Siska saat membawakan sambutannya dalam acara Musyawarah Cabang HPI Sitaro bertempat di Jalan Boulevard, Kelurahan Tatahadeng, Kecamatan Siau Timur, Rabu (21/12/2016).

Adapun Kaplosek Sitim Iptu Awaludin Puhi SIK dalam sambutanya mengapresiasi keberadaan DPC HPI Sitaro, dan berharap dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal pengawasan orang asing. "Tentunya ini adalah hal yang positif dan kami mengapresiasi keberadan HPI ini. Semoga kedepan HPI dapat bekerjasama dengan kepolisian dalam hal pengawasan orang asing," tegasnya.

Muscab HPI ini juga dihadiri Sekcam Sitim, Lurah Tarorane, perwakilan Kelurahan Tatahadeng, tokoh masyarakat dan adat Kabupaten Sitaro. Hasil Musda yang berlangsung lancar ini menetapkan Dominikus Derek sebagai Ketua DPC HPI Sitaro periode 2016-2021.(ddk)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment