Berita Terbaru

Thursday, December 29, 2016

Cuaca extrem, satu rumah warga Tarorane tertimpa pohon
by donwu - 0

Rumah milik keluarga Supardi Bawole yang tertima pohon, saat dibersihkan.
SITARO, SMCOM—Kamis (29/12/2016) subuh sekitar pukul 05:30 Wita tadi, warga di Lingkungan III Kelurahan Tarorane Kecamatan Siau Timur (Sitim), Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) dikejutkan dengan peristiwa tertimpanya satu unit rumah warga oleh pohon. Aakibat kerasnya benturan membuat rumah milik keluarga Supardi Bawole rusak.

Beruntung tidak ada korban jiwa. “Itu akibat cuaca extrem pagi hari. Saat itu angin bertiup kencang sehingga pohon tumbang dan menimpa rumah ibu janda Bawole. Korban jiwa tidak ada. Dan langsung dilakukan pembersihan lokasi," ujar Lurah Tarorane Charfo Sasela kepada SwaraManado.com.

Dalam proses pembersihan lokasi, keluarga dibantu Lurah Tarorane beserta perangkat Lingkungan III dan IV, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sitaro.


Mengapresiasi kerjasama dan saling peduli tersebut, Sasela mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak tersebut. "Saya berterimakasih atas kerjasama yang baik dari peringkat lingkungan serta dari BPBD yang sudah datang ke lokasi bencana dan membantu pembersihan," tukasnya.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment