Berita Terbaru

Thursday, December 1, 2016

Bupati Tonsu ajak Pelka Laki-Laki GMIST terus bermitra dengan pemerintah
by donwu - 0

Bupati Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit SE MM membuka Lomba Paduan Suara (PS) Pelka Laki-laki Resort Kecamatan Siau Barat (Sibar).

Lomba paduan suara dan ibadah syukur dalam rangka memperingati HUT Pelka Laki-laki ke-60 tahun Sinode GMIST ini dilaksanakan di jemaat Bukit Horeb Lai dan dipimpin oleh Ketua Sinode GMIST Pdt Patras Madonsa MTh.

Bupati Tonsu, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa kemitraan dengan Pelka Laki-laki GMIST sangat membantu pemerintah dalam membangun mental spiritual. Untuk itu dirinya mememinta agar kemitraan dengan pemerintah yang telah jalan dengan baik, kiranya dapat ditingkatkan di segala bidang. "Bukan cuma di pelayanan saja, tapi juga kesehatan, pertanian, kelautan dan sebagainya," ujarnya.


Untuk membangun daerah guna kesejahteraan masyarakat, Bupati Tonsu juga meminta agar warga Kabupaten Sitaro tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Ibadah syukur HUT ke-60 Pelka Laki-laki GMIST tersebut mengusung tema "Tuhan Mengangkat Kita Dari Samudra Raya".(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment