Berita Terbaru

Wednesday, December 14, 2016

Bupati Supit ingatkan Kapitalau soal dana desa
by donwu - 0

Bupati Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit SE MM tak henti-hentinya mengingatkan seluruh Kapitalau (Kepala Desa) agar berhati-hati menggunakan dana desa (Dandes).

"Pemerintah kabupaten Sitaro senantiasa memiliki komitmen untuk melakukan pengelolaan keuangan yang baik, bersih dan bertanggung jawab. Untuk itu pemeritah kampung harus ikut melakukan hal tersebut terutama untuk dana desa,” tegas Bupati Tonsu, sapaan akrab Bupati dua periode ini.

Harapanya, dengan bimbingan teknis (bimtek) yang sudah diikuti para Kapitalau semakin memperdalam pengetahuan dan membantu Kapitalau dalam bekerja mengelola Dandes. "Pengelolaan dana desa kita harus optimal agar tujuan pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat yang semakin sejahtera dapat tercapai. Dengan slogan Sitaro Hebat, saya yakin kita semua dapat mewujudkan Kabupaten Sitaro hebat dalam sistem pemerintahannya," tukasnya.

Selain itu Supit juga mengajak seluruh Kapitalau kabupaten Sitaro untuk dapat bekerja dengan tulus, jujur, dan mencintai Kabupaten Sitaro. "Buktinya kita tunjukan dengan pengelolaan dana desa. Jangan sampai menyalahgunakannya karena semua akan berhubungan dengan aparat hukum. Saya ingatkan lagi, hati-hati gunakan dana desa. Semoga dengan berbagai pelatihan yang sudah diikuti, Kapitalau makin memahami penerapanya di masyarakat," tandas Supit.(ddk)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment