Berita Terbaru

Wednesday, December 14, 2016

Bupati Supit ingatkan bahaya radikalisme keagaman
by donwu - 0

Bupati Toni Supit saat membawakan sambutan tentang bahaya radikalisme keagamaan.
SITARO, SMCOM—Bupati kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit SE MM menegaskan bahwa radikalisme keagamaan sangat berbahaya. Untuk itu perlu antisipasi sejak dini dari semua elemen masyarakat untuk menangkalnya.

Hal itu dikatakan Bupati Tonsu—sapaan akrab Bupati Sitaro dua periode itu—saat membuka workshop tentang penanggulangan radikalisme keagamaan yang digelar Rabu (14/12/2016) siang tadi di kantor Resort Kecamatan Siau Timur (Sitim). “Pak Bupati menegaskan bahwa radikalisme keagamaan harus dilalukan penanggulangan sejak dini,” ujar Plt Kabag Pemerintahan dan Humas Sitaro Rony Romansyah.

Dikatakannya, kegiatan yang digelar Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) mengangkat tema: Meningkatkan Pemahaman dan Kesadaran tentang Bahaya Radikalisme Demi Tercapainya Suasana yang Damai dan Harmonis, dengan Sub Tema: Melalui Peran Pemuka Agama Kita Tingkatkan Hidup Berdampingan Penuh Damai dan Harmonis di Kabupaten Sitaro. “Pada intinya yakni menciptakan hidup rukun dan damai diantara umat beragama,” ujarnya.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment