Berita Terbaru

Thursday, December 15, 2016

5 pahlawan pasar Bersehati ditangkap Polda Sulut
by fadjrin haryanto - 0

ilustrasi: istimewa
Manado,SMCOM--Perjuangan meningkatkan pendapatan PD Pasar Manado, terkendala dengan ditahannya 5 ujung tombak Pasar Bersehati. Dengan dalih dugaan pungutan liar, para petugas penagih tersebut diciduk saat tengah menyetor hasil tugasnya sebagai penagih oleh Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) polda Sulut di Kantor PD Pasar Unit Pasar Bersehati, Kamis 15 Desember 2016.

"Mereka yang ditahan adalah pahlawan PD Pasar Manado. Karena dari tugas yang mereka lakukan, pendapatan jadi meningkat. Sebab itu kami mendatangi Polda Sulut untuk mendampingi ke-5 penagih yang kami anggap mendapatkan ketidakadilan," ujar Alfrets Ferry Keintjem SE.Ak, Direktur Utama PD Pasar Manado.

Keintjem terlihat mendatangi Polda Sulut, kemarin sore, bersama jajarannya. Dari Direktur Umum Hendra Novrianto S, Direktur Operasi Drs Didi Sjafi'i, Direktur Pengembangan Drs Janes Parengkuan, plus para kepala bagian di PD Pasar Manado. "Kami melihat penangkapan ini Inprosedural. Sebab itu kami akanb membuat langkah hukum menanggapi ketidakadilan ini," timpal Denny Palilingan SH, penasehat hukum PD Pasar Manado.(obi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment