Berita Terbaru

Sunday, November 6, 2016

Walikota GSVL dan istri ibadah syukur HUT ke-17 GMIM Samaria Pakowa
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut dan Ketua BPMJ GMIM Samaria Pakowa Pdt Masri Wawointana-Sundah STh meniup lilin angka 17, pertanda HUT ke-17 GMIM Samaria Pakowa, Minggu (6/11/2016) pagi.(foto: ist)
MANADO, SMCOM—Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) bersama Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Manado yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Lumentut-Runtuwene MS DEA, pada Minggu (6/11/2016) pagi mengikuti ibadah syukur HUT ke-17 Jemaat GMIM Samaria Pakowa.

Ibadah dipimpin Pdt Roy Tamaweol MTh ditandai dengan penyalaan dan peniupan lilin ulang tahun oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Samaria Pakowa Pdt Masri Wawointana-Sundah STh bersama Walikota GSVL dan isteri serta Pelayan Khusus (Pelsus) di 10 kolom yang ada.


Pdt Tamaweol dalam khotbahnya yang didasarkan pada bacaan Alkitab Yoel 3:9-21 mengatakan penderitaan merupakan awal untuk mendapatkan kebahagiaan. Sehingga, jemaat diajak untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal. "Yakinlah Tuhan akan mengubah segalanya jika jemaat hidup taat kepada Tuhan," ujar Pdt Tamaweol. Tampak hadir mendampingi Walikota GSVL, sejumlah pejabat teras Pemkot Manado.(dsw)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment