Berita Terbaru

Thursday, November 17, 2016

Terungkap, misteri DB 42 F ternyata tak bertuan
by Totti boy - 0


POSTINGAN salah satu netizen di Medsos, terkait penggunaan Mobnas DB 42 F yang dianggap sudah tidak bertuan lagi.(foto: fb)


Airmadidi,SMCOM-Belum lama ini, terjadi perbincangan serius terkait ugal-ugalan salah satu Mobil dinas (Mobnas) milik Pemkab Minut di Kota Manado tepatnya di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) yang di posting Ellen Lamatenggo di Media sosial (Medsos) milik Manguni Team123 Reskrimun, karena hampir menyerempet dirinya.

Dari postingan tersebut, sejumlah netizen prihatin dengan kelakuan supir Mobnas Minut DB 42 F, bahkan sampai ada yang membully habis-habisan sikap pandang enteng terhadap pengguna jalan lainnya.
Setelah dilakukan penelusuran, terkait siapa pemilik kendaraan tersebut, ternyata Mobnas DB 42 F disinyalir bukan lagi dipegang oleh pejabat resmi Pemkab Minut dan kini menjadi misteri.  

Menurut dari salah satu sumber terpecaya Pemkab Minut yang namanya enggan disebutkan, kendaraan jenis Daihatsu Terios warna hitam diduga sudah tak lagi digunakan sebagai Mobnas dari SKPD-SKPD walau menggunakan plat merah.

"Sudah tidak jelas siapa yang pakai Mobnas DB 42 F sekarang. Kalau dulu dipakai staf ahli Meiske Wangania. Tapi beliau sudah pensiun, lalu kendaraan ditarik ke Pemkab. Sejak itu sudah tak ada lagi pejabat eselon II maupun III Minut yang pakai Mobnas DB 42 F itu sekarang," tutur sumber, Kamis 17 November 2016.(boy)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment