Berita Terbaru

Wednesday, November 2, 2016

Target Adipura, warga Desa Karegesan berbenah
by Totti boy - 0

SEJUMLAH masyarakat Desa Karegesan saling bahu membahu melakukan kerja bhakti mendukung program pemerintah merai Adipura nanti.(foto: ist)
Kauditan-Target Bupati Minut Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong (VAP-Jo) membawa kembali piala Adipura di Kabupaten Minut, mendapat dukungan penuh warga Desa Karegesan Kecamatan Kauditan.

Dimana, dibawah pimpinan Hukum tua (Kumtua) Johny Karamoy Sth, belum lama ini sejumlah warga turun ke jalan melakukan kerja bhakti bersama. Bupati Minut Vonnie A Panambunan melalui Wakil Bupati Joppie Lengkong mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan warga Desa Karegesan.

"Ini patut menjadi contoh, karena selain mendukung program VAP-Jo dalam mencapai target piala Adipura 2017. Kegiatan kerja bhakti atau bersih-bersih desa juga bisa membawa dampak kesehatan bagi warganya," tutur Lengkong, Rabu 2 November 2016.

Untuk itu, Lengkong berharap masyarakat jangan pernah bosan memberi dukungan setiap program pemerintah daerah. Karena semua itu demi menciptakan hidup sejahtera demi anak cucu kita nantinya. "Pemerintah juga tidak akan bosan membantu masyarakat, demi terciptanya Kabupaten Minut yang sejahtera," terang Lengkong.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment