Berita Terbaru

Friday, November 11, 2016

Tahlil dan Haul, Ansor KK tumpah ruah di TMP
by yunita Cantik - 0



PD GP Ansor KK foto bersama Banser serta sejumlah
 Siswa/siswi SMP, SMA se Kotamobagu,
usai melakukan tabur bunga, Kamis Kemairn
Kotamobagu—Taman Makam Pahlawan di Jalan trans Amurang Kotamobagu Dumoga (AKD) Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, kerap dijadikan sebagai lokasi peringatan Hari Pahlawan. Pengurus Daerah (PD) Gerakan Pemuda (GP) Anshor Kota Kotamobagu (KK), pun tak mau ketinggalan menjadwalkan peringatan Hari Pahlawan, di makam tersebut. “selain melakukan Tahlil , Kamis 10 November, kamu juga mengelar Haul untuk para pahlawan, di Taman Makam Pahlawan ini," kata Sekretaris PD GP Anshor KK. Hairun Laode, Kamis kemarin.
Agendanya, lanjut Hairun, yakni pembacaan Tahlil serta tabur bunga di Makam Pahlawan tersebut. “Kegiatan ini terbuka untuk umum. Kami mengundang masyarakat untuk mengikuti tadi. Selain itu, kami juga berpas-pasan dengan Pemerintah kotamobagu yang juga melakukan seremonial yang sama, yakni tabur bunga,” tutur Hairun.
Selain GP ansor, tambah Hairun mewakili ketua PD GP Ansor Kotamobagu, Danni Mokoginta. Jika pemuda wajib mengembang amanah yang telah di berikan pahlawan terdahulu. “tugas kita meneruskan cita-cita bangsa bersama, sehingganya kami mengajak seluruh pemuda  dan masyarakat Kotamobagu khususnya dan Indonesia umumnya, agar maknai peringatan ini, dan teruslah berpartisipasi menjadi punggung pembangunan bangsa,” petiknya. (yede)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment