Berita Terbaru

Wednesday, November 16, 2016

Orange TV launching Program Kemitraan Di Sulut
by noberd losa - 0




MANADO - Melihat semakin meningkatnya antusias masyarakat untuk menikmati siaran liga terbaik di sunia, Orange TV melalui Program Kemitraan Orange TV atau Orange TV Partnership Program (OPP) menghadirkan paket khusus OPP untuk menyaksikan Premier League musim 2016/2017 melalui beIN Sports, yaitu melalui kerjasama kemitraan lembaga penyiaran berlangganan.

Orange TV selaku pemegang hak siar Liga Inggris, Liga Champion, dan La liga musim 2016-2019, melakukan gebakan dengan menggandeng TV kabel lokal yang telah memiliki iin penyiaran berlangganan di seluruh Indonesia agar pemirsa yang ada di perkotaan dan pedesaan dapat memilki kesempatan untuk menikmati kanal-kanal premium seperti, beIn Sports 1, beIN Sports 2 dan beIN Sports 3.

Menurut Komisaris Utama Supeno Lembang, OPP merupakan solusi bagi operator TV kabel lokal dan pemirsa di seluruh pelosok nusantara yang ingin menikmati konten-konten olah raga, hiburan, edukasi yang bermutu kelas dunia secara legal.

“Jadi, OPP ini merupakan gebrakan model bisnis yang akan bermuara pada terjaganya legalitas Hak atas Kekayaan Intelektual (HKI), aturan Lembaga Penyiaran Berlangganan sekaligus menghidupkan industri lokal berbasis ekonomi kreatif,” jelas Supeno saat melakukan konfrensi pers pada acara Launching Orange TV yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula, Selasa (15/11).




Supeno juga mengatakan, untuk menjadi mitra OPP sangat mudah. Para operator lokal TV kabel dapat menghubungi team OPP yang akan menjelaskan mekanisme kerjasama untuk mendapatkan paket konten OPP tersebut.

“Untuk peluncuran pertama kita menargetkan seratus mitra OPP hingga akhir desemberr 2016 di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak untuk segera bergabung dengan Orange TV melalui model bisnis OPP dan nikmati semua pertandingan olahraga beserta film-film bermutu dengan paket OPP.

“Untuk menjadi mitra OPP bisa langsung email ke opp@orange tv.co.id, Pertandingan liga inggris sudah dimulai dan permintaan konten-konten premium  lainnya sudah dinanti pelangga anda. Jadi tunggu apalagi,” pungkas Supeno. (Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment