Berita Terbaru

Saturday, November 5, 2016

KPUD Sitaro gelar sosialisasi pendidikan pemilih
by donwu - 0

Ketua KPUD Sitaro, Steven Londok.
SITARO, SMCOM—Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) pada Jumat (4/11/2016) kemarin, mengadakan sosialisasi dalam rangka pendidikan pemilih mejelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sitaro 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Theologia (STT) Injili Sitaro, digelar di gedung STT Injili. “Kami sudah adakan sosialisasi kepada mahasiswa di STT Injili Sitaro terkait persiapan Pilkada dan Pemilu," ungkap Ketua KPUD Kabupaten Sitaro Steven Londok kepada SwaraManado.com, Sabtu (5/11/2016) siang.


Londok mengatakan, kegiatan tersbut merupakan program untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu atau Pilkada yang tidak lama lagi digelar. Dikatakan pula, program tersebut juga akan dilaksanakan kepada kaum muda yang lainnya seperti siswa-siswi SMA/SMK sebagai pemilih pemula. "Program ini adalah program peningkatan partispasi pemilih menjelang Pemilu dan Pilkada agar kaum muda menjadi pemilih yang cerdas," terang Londok.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment