Berita Terbaru

Friday, November 11, 2016

Hari Pahlawan, Bupati Sitaro salurkan dana duka dan rumah tak layak huni
by donwu - 0

Bupati Toni Supit saat membawakan sambutannya.
SITARO, SMCOM—Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Toni Supit SE MM, Kamis (10/11/2016) kemarin bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Hari Pahlawan, yang digelar di Auditorium Kantor Bupati Sitaro.

Dalam sambutannya membacakan sambutan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Bupati Tonsu menjelaskan bahawa setiap 10 November, Bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan sebagai momen reflektif unutk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.

Dalam rangka mencapai perikehidupan kebangsaan yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur, patriotisme progresif harus mengembangkan ketahanan bangsa untuk bisa menadiri dalam ekonomi, berdaulat dalam bidang politik dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Di kesempatan itu, Bupati Tonsu menyerahkan bantuan santunan dana duka dari Pemkab Sitaro kepada beberapa orang penerima dana duka, penyerahan batuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) sebanyak 20 kelompok, serta bantuan rumah tak layak huni untuk warga di Desa Balirabgeng.

“Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati, yang didampingi Ketua DPRD Djibton Tamudia dan Sekda Adry Manengkey," ujar Kabag Humas Pemkab Sitaro Rony Rumansyah, melalui stafnya Evi Kanarang kepada sejumlah wartawan.(ddk)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment