Berita Terbaru

Wednesday, November 9, 2016

Hari ini TAPIS berlaku, pejabat Manado tambah galau
by donwu - 0

Walikota dan Wakil Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan.
MANADO, SMCOM—Tepat Rabu (9/11/2016) hari ini, DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Mor Dominus Bastiaan SE genap 6 bulan memimpin Manado sejak dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota pada 9 Mei 2016 lalu. TAPIS (Tanggal Pemilahan SKPD) pun dimulai untuk melakukan mutasi/roling pejabat di Pemkot Manado. Sontak saja TAPIS ini bikin banyak pejabat Pemkot Manado menjadi galau.

Perasaan galau itu menyusup di perasaan para aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Manado itu menyusul sejak jauh hari tersiar kabar GSVL-Mor berencana akan melakukan mutasi jabatan/roling genap 6 bulan menjabat. Harap-harap cemas para pejabat Pemkot Manado mulai transparan saat mengikuti Sosialisasi Perencanaan Pembangunan Tahunan Daerah secara Elektronik atau e-DevPlan, dan Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Manado yang digelar di salah satu hotel berbintang di Jl Sudirman Kelurahan Pinaesaan, Selasa (8/11/2016) pagi kemarin.

Bahasa tubuh pejabat Manado yang sedang dirundung perasaan galau ini rupanya sudah terbaca Wawali Mor. “Saya perlu sampaikan bahwa karir anda, penempatan anda, posisi anda tidak ditentukan dengan seberapa dekat anda dengan kepala daerah,” ujarnya saat membuka kegiatan tersebut. “Untuk itu para pejabat kerja saja, jangan memikirkan jabatan,” tukasnya.(dsw)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment