Berita Terbaru

Saturday, November 5, 2016

Hadiri HUT ke-588 Minahasa, Wawali Manado: I Yayat U Santi!
by donwu - 0

WAWALI Manado Mor Bastiaan menghadiri perayaan HUT ke-588 Minahasa, Sabtu (5/11/2016) pagi, disambut Bupati Jantje Sajouw.(foto: ist)
MINAHASA, SMCOM—Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE menghadiri acara Rapat Paripurna Istimewa Dekab Minahasa dalam rangka memperingati HUT ke-588 Minahasa, yang dilaksanakan Sabtu (5/11/2016) pagi, bertempat di Wale Ne Tou, Tondano. Kehadiran orang nomor dua di Ibukota Provinsi Sulut ini disambut Bupati Drs Jantje Wowiling Sajouw MSi (JWS).

Dikatakannya, rakyat Minahasa yang selama ini selalu menjaga persatuan dan kerukunan, itu tak lepas dari lindungan Tuhan. 588 tahun Minahasa berdiri, menjadi tanda prestasi yang baik daerah Minahasa terus berkembang.

“Atas nama Pemkot Manado, kami mengucapkan selamat kepada pemerintah dan masyarakat Minahasa yang hari ini kabupaten tercinta genap 588 tahun. Semoga Pemkab Minahasa terus bersindergi dengan Pemkot Manado untuk mewujudkan Provinsi Sulut yang lebih baik,” ucap Wawali Mor. “I Yayat U Santi!,” pekik Wawali Mor menyambut hari istimewa rakyat Minahasa tersebut.(dsw)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment