Berita Terbaru

Wednesday, November 9, 2016

Bupati Tonsu serahkan bantuan ternak Babi kepada Kelompok Peternak
by donwu - 0

Bupati Toni Supit secara simbolisasi menyerahkan bantuan kepada masyarakatnya.
SITARO, SMCOM-Rabu (9/11/2016) hari ini, Pemkab Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) melalui Dinas Pertanian dan Peternakan memberikan bantuan berupa ternak Babi Ras kepada beberapa kelompok peternak hewan yang ada di Pulau Siau dan sekitarnya. Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Toni Supit SE MM.

Kabag Humas Pemkab Sitaro Rony Rumansyah mengatakan, bantuan ternak yang diserahkan tersbut kiranya dikembangkan, karena hasilnya kelak dirasakan oleh peternak itu sendiri. “Pada intinya bantuan berupa ternak babi dan pakanya itu adalah untuk meningkatkan ekonomi atau mensejahtrakan kelompok penerima. Dan pemerintah akan bersedia membimbing para peternak berupa cara penanganan ternak yang baik," ujarnya.


Sementara itu, Polo Sumengkang, salah seorang anggota kelompok penerima bantuan ternak asal Desa Pahepa mengakua ia dan kelompoknya merasa sangat senang menerima bantuan tersebut. “Saya bersama teman-teman kelompok akan merawat ternak ini dengan baik sesuai dengan harapan bapak Bupati," ujarnya kepada SwaraManado.com.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment