Berita Terbaru

Tuesday, November 29, 2016

Banyak oknum PNS Sitaro pelanggar rambu lalulintas
by donwu - 0

Dishub Sitaro saat melakukan pengawasan di lapangan.
SITARO, SMCOM—Bulan Desember bisa dikata sebagai bulan yang penuh kesibukan khususnya bagi warga Kristen di kabupaten Sitaro. Aktifitas masyarakat di kabupaten 47 pulau ini terpantau meningkat. Mengantisipasi akan hal tersebut, maka Dinas Perhubungan (Dishub) turun lapangan memantau kondisi lalulintas di seputaran pusat keramaian, seperti pasar dan pelabuhan.

Kepala Bidang Perhubungan Darat Dishub Sitaro, Raule, Selasa (29/11/2016) siang mengatakan, pihaknya sedang melakukan pemantauan guna bahan acuan yang akan dipaparkan di forum Lalulintas Angkutan Jalan (LLAJ) yang akan dipimpin Sekda Dr Adry Manengkey, yang rencananya akan dilaksanakan Kamis (1/12/2016) lusa.


Diakuinya, masih banyak didapati masyarakat biasa maupun pegawai negeri sipil (PNS) yang dengan sengaja melanggar rambu-rambu lalulintas yang sudah terpasang di jalan. "Hingga selama ini memang terpantau masih banyak masyarakat yang melanggar rambu-rambu lalulintas. Seperti di depan pasar Ampera tadi, ada tanda dilarang parkir, toh mereka parkir, dan yang parkir mobil pelat mereh lagi," ungkap Raule.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment