Berita Terbaru

Thursday, November 17, 2016

11 finalis Putri Pariwisata Minut 2016 bersaing di Festival Pantai Paal
by Totti boy - 0


SEBELAS peserta pemilihan Putri Pariwisata Minut 2016 yang nantinya akan bersaing pada Festival Pantai Paal.(foto: ist)
Likupang,SMCOM-Menyambut HUT Minut ke-13, Pemkab Minut kembali membuat kegiatan. Kali ini Festval Pantai Paal yang dipusatkan di Pantai Paal Desa Marinsow Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Kamis 17 November 2016 yang digagas Bupati Minut Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong.
Dalam festival tersebut, ditampilkan berbagai kegiatan lomba. Mulai dari lomba roda sapi pacu, perahu katinting, dan pemilihan Putri Pariwisata 2016.

Untuk kegiatan hari pertama, dilaksanakan pemilihan Putri Pariwisata Minut 2016. Dalam kegiatan ini diikuti  11 peserta yang kesemuanya adalah warga Minut.  Kepala Disbudpar Minut Femmy Pangkerego menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa pemilihan ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada putri-putri terbaik Minut untuk menjadi bagian dari duta wisata Minut yang akan bettugas selama ahun 2017.

Peserta Putri Pariwisata ini mengikuti karantina sampai dengan Jumat 18 November 2016 yang merupakan puncak pemilihan. Beberpa sesi tersebut antara lain, perkenalan, foto pantai, wawancara pengetahuan tentang kepariwisataan serta pengetahuan umum lainnya.(boy)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment