Berita Terbaru

Wednesday, October 5, 2016

Wujudkan visi Unima, Prof Lombok berbagi pengalaman kepada Prof Paula
by donwu - 0

REKTOR Unima Prof Paula Runtuwene saat berdiskusi dengan mantan Rektor Unima Prof JLL Lombok, legislator Sulut Billy Lombok dan dosen Unima Lesza Lombok, Rabu (5/10/2016) siang.(foto: ist)
MINAHASA, SMCOM-Terpilih dan dilantiknya Prof DR Ir Juleyta PA Runtuwene MS DEA sebagai Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) membawa angin segar dan harapan besar civitas akademika Unima akan bangkitnya kembali Unima yang beberapa tahun terakhir ini seolah terpuruk.

Karena itu, sebagai senior dan mantan Rektor Unima dua periode, maka Prof Drs JLL Lombok SH MSi, Rabu (5/10/2016) siang bersilaturahmi dengan Prof Paula—sapaan akrab Runtuwene—di Rektorat Umima di Tondano Minahasa. 

Tak datang sendiri, namun Prof Lombok ikut ditemani keluarga Lombok antara lain putranya yang juga Legislator Sulut Billy Lombok SH, Lesza Lombok SH LLM sebagai dosen tugas belajar Doktor yang aktif meneliti, dan Claudia Lombok ST MEng sebagai dosen aktif tugas mengajar Unima.

Banyak hal yang dibicarakan Prof Lombok dan Prof Paula khususnya hal akademik. Prof Lombok salut dengan mimpi Prof Paula untuk mengembalikan kejayaan Unima, apalagi membaca dan mendengar visi Unima yang dicanangkan Prof Paula yakni Unima yang unggul, berkarakter, inovatif dan kompetitif. 

Selain itu, tentunya Prof Lombok ikut berbagi pengalaman dan menceritakan kondisi-kondisi aktual terkini terkait dunia dosen, usulan untuk pengembangan akademik ke depan, dan lain sebagainya.

Mereka percaya Prof Paula dapat melakukannya, apalagi berkaca dengan langkah suaminya yakni DR GS Vicky Lumentut (GSVL) yang berhasil memimpin Manado sehingga terpilih kembali untuk periode kedua. “Karena itu kami yakin Unima akan menjadi lebih baik kedepannya,” ucap Prof Lombok.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment