Berita Terbaru

Sunday, October 23, 2016

Wabup Joppie Lengkong resmikan gedung PAUD & Konsistori Sentrum Likupang
by Totti boy - 0

WAKIL Bupati Minut Joppie Lengkong saat meresmikan gedung PAUD dan Konsistori Sentrum Likupang.(foto: ist)
Likupang,SMCOM-Wakil Bupati Minut Ir Joppie Lengkong, Minggu 23 Oktober 2016, meresmikan berdirinya gedeung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Konsistori jemaat Sentrum Likupang yang turut dihadiri Kepala Inspektorat Minut Umbase Mayuntu, Camat Likupang Timur Styvi watupongoh, Ketua BPMW Wilayah Likupang I Pdt Tommy Jusuf Weken STh. Dikatakan Penatua Joppie Lengkong, sangat bersyukur atas dibangunnya sarana penunjang bagi tumbuh kembang anak usia dini dan juga sarana menunjang tugas pelayanan yang ada di Gereja Sentrum Likupang  

"Selaku pemerintah kami memberi suport dan bersyukur atas apa yang dilakukan oleh jemaat Sentrum. Apalagi sarana ini sangat berarti kedepan untuk tumbuh kembangnya anak-anak kita dan menunjang pelayanan gereja," tutur Lengkong.

Usai menghadiri ibadah di Likupang, Wakil Bupati Minut Ir Joppie Lengkong yang didampingi Ketua TP PKK Minut Pnt Jeivi Lengkong Wijaya STh, melanjutkan kegiatan pelayanan menghadiri juga acara serah terima pelayanan Ketua BPMJ GMIM jemaat Paulus Matungkas  wilayah Dimalak dari Pdt Margrita Meydi Sumolang Rembet MTh kepada Pdt Tommy Enos Kalengkongan STh.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati menyampaikan bahwa pada prinsipnya dirinya melihat pertukaran atau rotasi pelayanan Ketua BPMJ dalam rangka memaksimalkan pelayanan dan penyegaran dalam organisasi, sehingga lebih memberikan semangat yang baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada Tuhan.

"Terima kasih Pdt Sumolang Rembet yang sudah melayani sebelumnya, dan kepada Pdt Tommy Kalengkongan disampaikan selamat melayani, biarlah tetap terus menjadi berkat bagi jemaat yang baru serta senantiasa mendoakan Pemkab Minut saya sebagai Wakil Bupati dan terlebih khusus ibu Bupati Vonnie A Panambunan bersama seluruh jajaran yang ada," ucap Lengkong.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment