Berita Terbaru

Saturday, October 8, 2016

Putra Likupang Paul "Gatsby Man" Lumihi pertahankan gelar juara Featherweight
by Totti boy - 0

JANJI yang diucapkan Paul Lumihi beberapa waktu lalu saat berkunjung ke Pemkab Minut, akan mempertahankan gelar juaranya ternyata dibuktikan.(foto: boyz)
Airmadidi,SMCOM-Putra Likupang Paul Lumihi dari sasana Syena Martial Arts Center Jakarta, akhirnya menepati janjinya, usai beberapa waktu lalu bertemu Bupati Minut Vonnie A Panambunan untuk mempertahankan gelar juara nasional Featherweight. Dimana, Sabtu 8 Oktober 2016, berhasil mengandaskan perlawanan Aep Saepudin dari sasana White Tiger Purwakarta dalam One Pride MMA #2 yang bertajuk perebutan sabuk juara Featherweight.

Dengan demikian, The Gatsby Man julukan Paul Lumihi berhasil mempertahankan gelar juara nasional miliknya. Siaran langsung yang disiarkan TV One, memperlihatkan bagaimana aksi kedua fighters tersebut saling serang. Namun terlihat diatas ring Aep sepertinya kurang mampu mengimbangi kombinasi strike dari Paul Lumihi terutama hantaman dari lutut yang membuat wajah Aep babak belur.

Alhasil, memasuki ronde keempat, pertandingan akhirnya dihentikan wasit karena melihat kondisi Aep sudah tidak memungkinkan melanjutkan pertandingan. Dengan begitu, Paul Lumihi berhasil menang TKO atas Aep Saepudin. 

Dikonfirmasi soal kemenangan tersebut, Lumihi menuturkan sangat senang sekali mampu mempertahankan gelar juara miliknya.  "Tentu saja perasaan sangat senang sekali, karena pada akhirnya, strategi yang saya latih selama ini, bisa diterapkan dengan sangat baik saat puncak pertandingan," tutur Lumihi.

Disinggung adakah orang spesial dalam kemenangan ini yang memberi suport, Lumihi mengatakan tentunya selalu ada yang special dibalik keberhasilan yang memukau yaitu keluarga saya, khususnya ibu dan ayah saya yang selalu menopang dalam doa. 

"Tentunya juga seluruh keluarga besar Lumihi dan tak kalah special yang selalu mendampingi saya dan selalu meluangkan setiap waktu untuk menemani setiap saya latihan yaitu kekasih saya Keren Dumais. Dan terimakasih juga seluruh masyarakat sulut yang telah menopang saya dalam doa, doa kalian semua sungguh luar biasa. Terlebih khusus masyarakat Minahasa Utara," tutup Lumihi.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment