Berita Terbaru

Monday, October 10, 2016

PSI Partai Basisnya Anak Muda, Siap Verifikasi KPU
by noberd losa - 0



MANADO,SM.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) satu-satunya Partai Politik (Parpol) lolos verifikasi faktual Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham), kini fokus hadapi verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulut, Melky Pangemanan SIP MAP, saat melakukan konfrensi pers, Minggu (9/10/16) sore mengatakan partai PSI yang didirikan pada tanggal 12 November 2014 dan disahkan oleh Kemenkumham pada tanggal 7 Oktober 2016 merupakan partai yang fokus pada anak muda dan kaum perempuan.

"PSI Fokus pada segmen anak muda dan perempuan serta mayoritas pengurusnya merupakan anak muda yang berusia diatas  17-45 tahun," ungkapnya.

Melky Pangemanan didampingi oleh Wakil ketua DPW, Risat Sanger merasa optimis Partai PSI bisa mengikuti Pemilu yang akan dilaksanakan di tahun 2019.

" Kami optimis bisa mengikuti Pemilu 2019.  Memang sangat sulit, namun kami berupaya semaksimal mungkin," tandasnya.

Penegasan juga dilontarkan oleh Wakil Ketua DPW Risat Sanger juga mengatakan bahwa meski PSI belum bisa menjadi partai peserta Pemilu, dirinya yakin pada Pemilu tahun 2019, PSI bisa menjadi peserta pemilu.


"Kami optimis bisa merebut satu kursi, paling tidak mewakili perempuan dan anak muda, karena partai PSI mengadopsi manajemen Parpol modern," pungkasnya.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment