Berita Terbaru

Sunday, October 30, 2016

Panambunan: Penghargaan Women of The Year 2016 untuk rakyatku
by Totti boy - 0

BUPATI Minut Vonnie Panambunan usai menerima penghargaan Women of The Year 2016 didampingi Jubir Decky Senduk.(foto: ist)
Airmadidi,SMCOM-Kepemimpinan Bupati Minut Vonnie A Panambunan, sejak dilantik bersama dengan Wakil Bupati Minut Joppie Lengkong, sepertinya menjadi perhatian oleh Pemerintah pusat (Pempus), terutama dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat serta pembangunan yang mensejahterakan.

Tak pelak dengan kepemimpinan tersebut, Bupati Minut Vonnie A Panambunan "diganjar" penghargaan oleh Yayasan Penghargaan Indonesia (YPI) dan Studio Seven Production Jakarta, sebagai salah satu perempuan yang menerima Woman of The Year 2016, Indonesian Best Economy Award yang dilangsungkan di Denpasar Bali, Jumat 28 Oktober 2016.

Bupati Minut Vonnie Panambunan yang dikonfirmasi usai menerima penghargaan tersebut mengatakan, dalam penilaian itu, YPI memberi apresiasi karena selama delapan bulan bekerja bersama Wabup Joppie Lengkong, bisa menunjukan prestasi pembangunan serta berhasil mendapat berbagai bantuan dari pemerintah pusat.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Minut, yang juga terus menunjang kinerja saya bersama dengan pak wakil. Harapan saya, wanita Indonesia harus tegar dan kuat, terus lakukan motivasi untuk membangun demi kesejahteraan," terang Panambunan, sembari menambahkan penghargaan tersebut akan dijadikan motivasi, terutama dalam memberi pelayanan ke masyarakat Minut.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment