Berita Terbaru

Monday, October 3, 2016

Lagi, berita menyesatkan ditujukan ke GSVL, kali ini terkait bantuan paket olahraga
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut tak henti-hentinya dituding dan difitnah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
MANADO, SMCOM—Nampaknya tudingan dan fitnahan belum juga reda ditujukan kepada Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL). Kali ini terkait penyerahan 200 paket peralatan olahraga yang diserahkan pada Sabtu (1/10/2016) akhir pekan lalu. Entah sumber berita dari mana asalnya, tiba-tiba sejumlah media lokal memberitakan kalau Walikota GSVL menyerahkan 200 paket peralatan olahraga bola voli kepada Pemkab Minahasa.

Padahal, pada Sabtu itu paket olahraga tersebut diserahkan kepada Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna Kelurahan se-Kota Manado. “Tidak pernah Walikota GSVL menyerahkan bantuan olahraga kepada Pemkab Minahasa, berita itu penyesatan. Yang benar adalah, Walikota menyerahkan kepada Karang Taruna Manado. Jadi sekali lagi itu berita itu penyesatan,” ujar Kabag Humas dan Protokol Pemkot Manado, Steven Runtuwene, Senin (3/10/2016) sore.

Dikatakannya, kebetulan hadir dalam hajatan tersebut mantan Ketua Karang Taruna Sulut Agustivo Tumundo yang kini duduk di jajaran Pengurus Nasional Karang Taruna. Tumundo sendiri sehari-hari menjabat Kabag Humas Minahasa. “Jadi perlu kami klarifikasi bahwa penyerahan paket olahraga itu untuk Karang Taruna Manado,” tandas Runtuwene.

Diketahui, dalam kegiatan Temu Kader, Tatap Muka dan Peringatan HUT ke-56 Karang Taruna di Youth Center, Karang Taruna Manado memfasilitasi penyerahan 200 paket peralatan olahraga dari Walikota GSVL untuk Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna Kelurahan se-Kota Manado, yang diserahkan Kepala Dinas Sosial Frans Mawitjere mewakili Walikota GSVL. Paket itu berupa 2 buah bola voli dan 2 buah net untuk Karang Taruna Kelurahan, dan 1 buah bola voli dan 1 buah net untuk Karang Taruna Kecamatan.

Dan dalam penyerahan tersebut, Ketua Karang Taruna Manado, Brilliant Charles, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan Walikota GSVL, serta fasilitasi Ketua Dekot Manado Noortje van Bone, serta Kadis Sosial untuk peningkatan kreativitas dan prestasi anggota Karang Taruna. “Salam kesejahteraan sosial,” ucap Charles.(dsw)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment