Berita Terbaru

Wednesday, October 26, 2016

Jabat Lurah Tarorane, ini janji tugas Charvoo Sasela
by donwu - 0

Lurah Tarorane, Charvoo Sasela.
SITARO, SMCOM—Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit SE MM melakukan roling pejabat di jajaran Pemkab Sitaro. Sejumlah pejabat Kelurahan yang baru dilantik terlihat sangat bersemangat di dalam menjalankan tugas yang baru diemban.

Seperti halnya Charvoo Sasela, Lurah Tarorane, mengatakan kalau program kerjanya saat ini adalah bagaimana ia akan membenahi kondisi internalnya yang belum maksimal, sebelum menerapkanya di tengah masyarakat yang ia pimpin. "Program kerja saat in adalah membenahi kekurangan pelayanan internal yang dianggap belum maksimal sebelum penerapanya ke masyarakat," ungkapnya kepada SwaraManado.com, Selasa (25/10/2016).

Inti dari semua itu, lanjut dia, Kelurahan Tarorane akan menjadi lebih baik jika warga dan pemerintah bergandengan tangan. Sebab pemerintah tidak dapat berbuat apa-apa tanpa ada dukungan dari masyarakat.


"Pada intinya Kelurahan Tarorane akan menjadi lebih baik, jika kita semua bergandengan tangan. Apa yang menjadi kekurangan di masyarakat jika tidak disampaikan maka akan sulit terpecahkan. Dengan membentuk komunukasi yang baik, sangat diharapkan kerjasama antara masyarakat dengan kami di Kelurahan Tarorane," terang Sasela.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment