Berita Terbaru

Sunday, October 9, 2016

Hati malaikat seorang Paul Lumihi
by Totti boy - 0

PAUL "Gatsby Man" Lumihi, saat menjenguk Aep Saepudin yang nota bene merupakan penantangnya dalam perebutan sabuk juara Featherweight di One Pride MMA #2.(foto: fb)
Airmadidi,SMCOM-Besar di lingkungan ajaran orang tua tentang bagaimana mengasihi sesama, terlihat sekali dalam sosok sang juara bertahan putra Likupang Minahasa Utara Paul "Gatsby Man" Lumihi dari sasana Syena Martial Arts Center Jakarta. Usai memukul TKO lawannya Aep Saepudin hingga babak belur dalam kejuaraan One Pride MMA #2 yang bertajuk perebutan sabuk juara Featherweight, Sabtu 8 Oktober 2016.

Ternyata usai mendapat hantaman bertubi-tubi dari Paul Lumihi, Aep Saepudin dari sasana White Tiger Purwakarta harus di rawat di Rumah Sakit (RS). Mengetahui itu, Paul Lumihi berkesempatan mengunjungi Aep. Ini terlihat dalam akun Facebook Paul Lumihi, Minggu 9 Oktober 2016. Dimana dengan menggunakan kemeja putih, terlihat foto Paul Lumihi merangkul Aep dengan wajah diperban. Dari bagian sisi foto tersebut, Paul Lumihi menuliskan.

"Pertarungan semalam begitu seru, saya sangat menghormati keteguhan hati yang dimiliki oleh seorang Aep Saepudin, pesan buat Aep untuk jangan pernah menyerah, menang dan kalah dalam satu pertarungan itu biasa. Kalau kita menang itu bayaran dari hasil kita berlatih keras, kalahpun bukan akhir dari segalanya. Kekalahan merupakan kemenangan yg tertunda, ketika kita belajar dari kekalahan dan berlatih extra keras kemenangan yang jauh lebih besar akan menjadi milik kita.. Buat Aep Saepudin.. tetap semangat cepat sembuh, kiranya Tuhan yg memberkati saya juga memberkati saudara Aep.. Terima kasih buat pertunjukan yg sangat seru tadi malam, kamu Luar biasa".(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment