Berita Terbaru

Sunday, October 16, 2016

Di syukuran HUT 40 isteri Kapolresta Manado, ini ungkapan Walikota GSVL
by donwu - 0

Walikota GS Vicky Lumentut dan isteri, Wawali Mor Bastiaan dan isteri, ikut larut dalam sukacita syukuran HUT ke-40 Vivi Oktaviana isteri Kapolresta Manado.
MANADO, SMCOM—Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan isteri yang juga Ketua TP-PKK Manado sekaligus Rektor Unima Prof DR Julyeta PA Runtuwene MS DEA, bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE dan isteri yang juga Wakil Ketua TP-PKK Manado Imelda Markus, pada Sabtu (15/10/2016) malam, bersama-sama larut dalam acara syukur HUT ke-40 Vivi Oktaviana, isteri tercinta Kapolresta Manado AKBP Hisar Siallagan SIK, di rumah dinas Kapolresta Manado Jl Sarapung, Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang.

Saat diberikan kesempatan menyampaikan sambutan, Walikota GSVL mengatakan bahwa kondisi Manado yang relatif aman dan terkendali sekarang ini juga tidak terlepas dari peran Bhayangkari di bawah pimpinan Ibu Vivi. Dikatakannya, tugas mendampingi suami sebagai anggota polisi tidaklah mudah karena harus berhadapan dengan rutinitas suami yang sangat padat dalam menciptakan suasana Manado semakin baik.

"Kesuksesan Pak Hisar Siallagan sebagai Kepolresta Manado dalam menjaga Manado tetap aman, tentunya juga ada peran Ibu Vivi sebagai pendamping dan isteri polisi. Oleh karena itu, ibu Vivi juga telah membantu menciptakan Manado sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali," ujar Walikota GSVL.

Olehnya, tambah orang nomor satu di Manado itu, dalam usia ke-40 ini sukacita yang besar dalam pengharapan akan Tuhan Yesus Kristus menyertai perjalanan hidup Ibu Vivi dalam peran sebagai isteri Kapolresta sekaligus Ketua Bhayangkari di jajaran Polresta Manado. “Semoga kerjasama akan terus tercipta untuk menjaga Manado aman dan nyaman,” ucap Walikota GSVL.(dsw)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment