Berita Terbaru

Friday, October 7, 2016

Demi pasien, perawat kumpul uang untuk beli BBM genset
by donwu - 0

Ilustrasi pemadaman listrik.
SITARO, SMCOM—Dampak dari pemadaman listrik bergilir di Kabupaten Sitaro, kini  dirasakan para pasien dan perawat yang berada di Puskesmas Ulu.

Salah seorang keluarga pasien kepada SwaraManado.com mengungkapkan, pada saat ia menjaga cucunya yang sedang dirawat di Puskesmas Ulu, ia menyaksikan para perawat mengumpulakan uang untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) karena saat itu mesin genset yang biasa digunakan untuk oprasional kehabisan minyak.

"Kita saat itu ada bajaga pakita pe cucu. Kita saksikan perawat yang bajaga waktu itu, ba kumpul doi dari dorang pe teman-teman perawat yang saat itu lagi piket. Doi itu mo beli minyak for mesin generator di Puskesmas. Karena saat itu listrik dari PLN mati," ungkap sumber yang enggan namanya dipublikasikan, Jumat (7/10/2016).

Ia juga mengatakan hal tersebut sudah diinformasikanya kepada salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Sitaro agar kiranya diperhatikan. "Kita so sampaikan pa salah satu anggota dewan agar kiranya masalah stok minyak untuk oprasional mesin genset Puskesmas selama pemadaman listrik bergilir tersebut menjadi perhatian dari Kepala Dinas Kesehatan," tambahnya.(ddk)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment