Berita Terbaru

Tuesday, October 11, 2016

Bupati Supit ingatkan jajarannya, bangun Sitaro tanpa KKN
by donwu - 0

Bupati Kepulauan Sitaro, Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Toni Supit SE MM, terus berkomitmen untuk membangun Negeri 47 pulau itu dengan terus mengembangkan tugas dan fungsi pemerintahan untuk mendorong pembangunan. "Untuk menggapai tujuan itu, berbagai langkah terarah pada perubahan kelembagaan dan sistem pengawasan sangat efektif diperluakan," ujar Supit, Selasa (11/10/2016).

Dan untuk meningkatkan kinerja pemerintah, Supit mengingatkan jajaranya agar tidak melakukan kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN) di dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Karena semua masyarakat sama statusnya. "Untuk meningkatkan pelayanan umum kepada mayarakat guna kepentingan bangsa dan negara, saya minta pegawai agar tidak melakukan KKN," tegas Supit.


Ditambahkannya, maju mundurnya pembangunan di daerah itu ditentukan oleh banyak factor ,antara lain faktor aparatur pemerintahannya. "Jadi, semua masalah yang membuat birokrasi sulit melaksanakan tugasnya perlu dilakukan reformasi birokrasi," tandas Supit.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment