Berita Terbaru

Wednesday, October 19, 2016

Antar ke pesawat Kepresidenan, Walikota GSVL: Terima kasih Pak Presiden
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey foto bersama dengan latar belakang pesawat Kepresidenan usai mengantar Presiden Jokowi di Bandara Sam Ratulangi, Selasa (18/10/2016) sore.(foto: ist)
MANADO, SMCOMMeski hanya menginap semalam di Manado sebelum melanjutkan perjalanan ke Pulau Miangas, Kabupaten Talaud, namun kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat berkesan bagi pemerintah dan masyarakat Manado. Apalagi, kehadiran Presiden Jokowi dengan gayanya yang suka blusukan mengundang simpatik banyak orang, termasuk Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL).

Saat bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengantar Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo kembali ke Jakarta melalui Bandara International Sam Ratulangi, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih dan salam hangat warga Manado atas kedatangan Presiden Jokowi di daerah ini. "Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo atas kedatangannya di Manado," ujar Walikota GSVL sambil menjabat tangan Presiden Jokowi, sesaat sebelum menaiki tangga pesawat khusus Kepresidenan, Rabu (19/10/2016) sore.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi bersama rombongan sejak Senin (18/10/2016) siang kemarin berada di Manado untuk beristirahat setelah kunjungan dari Papua. Pagi tadi Presiden bertolak ke Miangas Kabupaten Talaud menggunakan pesawat Hercules untuk meresmikan Bandara Miangas. Sore harinya kembali ke Manado di Bandara Sam Ratulangi, untuk melanjutkan penerbangan ke Jakarta menggunakan pesawat Kepresidenan.(dsw)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment