Berita Terbaru

Friday, September 30, 2016

Warga Siau kecewa, listrik sering mati tagihan malah naik
by donwu - 0

Ilustrasi.
SITARO, SMCOM—Sering padamnya listrik di pulau Siau, kabupaten Kepulauan Siau Tagundang Biaro (Sitaro) membuat beberapa masyarakat kecewa. Lebih miris lagi, listrik sering padam namun tagihan listrik malah naik. 

"Ini aneh, masa lampu sering mati selama sudah kurang lebih dua bulan. Kyapa kong tagihan listrik bukang turun malah naik. Seharusnya kan turun karena lampu jaga mati," ungkap warga, Kamis (29/6/2016).

Manejer PLN Rayon Siau A Puasa ketika dikonfirmasi SwaraManado.com membantah adanya kenaikan tagihan listrik. Menurutnya, jika itu memang terjadi, maka kemungkinan besar konsumen memiliki penambahan pemakaian alat rumah tangga yang menggunakan listrik. "Nyanda mungkin tagiahan listrik nae. Kalau itu benar mungkin ada penambahan pemakaian perabot yang pake listrik," kata Puasa.


Ia menambahakan, saat ini sudah 3 mesin kontrak yang rusak dan sedang diperbaiki. Dan menurutnya, kemungkinan besar pasokan arus listrik akan stabil pada akhir Oktober 2016 atau pada awal November 2016. "Karena ada tiga mesin yang sedang diperbaiki kemubgkinan besar pasokan arus listrik akan normal lagi bulan depan,” janji Puasa.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment