Berita Terbaru

Friday, September 30, 2016

Walikota GSVL: Tuhan memiliki rencana indah bagi Keluarga Lombok-Tangkau
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut saat membawakan sambutan duka meninggalnya Hermin Tangkau, di rumah duka Kelurahan Kleak, Kamis (29/9/2016) siang.(foto: ist)
MANADO, SMCOMSebagai orang yang beriman, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) mengakui jika Tuhan memiliki rencana yang indah dalam kehidupan manusia. Hal itu dikatakan Walikota saat menyampaikan kata-kata penghiburan dalam ibadah pemakaman almarhumah Josefina Heirmien Tangkau (68), di rumah duka keluarga Lombok-Tangkau, Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Kamis (29/9/2016) siang.

Dikatakan Walikota GSVL, keluarga harus terus bersyukur karena dikaruniakan isteri dan ibu yang membanggakan semasa hidup. "Terimalah peristiwa dukacita ini dengan ucapan syukur karena inilah yang terbaik yang dihadirkan Tuhan bagi keluarga Lombok-Tangkau. Orang yang mati dalam Tuhan adalah orang yang berbahagia," ucapnya.

Lanjut dikatakan personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM), sesuai firman Tuhan dalam kitab Timotius, orang yang mati dalam Tuhan adalah orang yang berbahagia. Olehnya, Walikota GSVL percaya suami almarhumah Prof Jan Lombok yang pernah masuk dalam jajaran BPMS GMIM dan anak almarhumah Billy Lombok SH anggota Deprov Sulut dan mantan Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, serta keluarga besar Lombok-Tangkau akan rela melepas kepergiaan isteri dan mama tercinta menghadap Sang Maha Kuasa.

"Saya percaya om Jan dan Billy yang sekarang sedang membaktikan diri untuk masyarakat Sulut sebagai anggota Dewan Sulut serta keluarga besar Lombok-Tangkau telah rela melepas kepergian almarhumah menuju rumah Bapa di Sorga," pungkas Walikota GSVL, seraya menyampaikan dukacita yang mendalam atas nama Pemkot Manado.


Tampak mendampingi Walikota GSVL, istri tercinta yang juga Rektor Unima Prof DR Paula Runtuwene MS DEA dan anak dr Pingkan Rondo-Lumentut. Adapun ibadah pemakaman dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR HWB Sumakul MTh. Dengan diantar ratusan pelayat, jenazah almarhumah dimakamkan di Taman Pemakaman di Kairagi Kecamatan Mapanget.(dsw)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment