Berita Terbaru

Friday, September 23, 2016

Walikota GSVL hadiri Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-52 Provinsi Sulut
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut menyalami Gubernur Sulut Olly Dondokambey di HUT ke-52 Provinsi Sulut.
MANADO, SMCOM—Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) menghadiri Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-52 Provinsi Sulut yang digelar DPRD Sulut, Jumat (23/9/2016) siang tadi. Pada kesempatan istimewa ini, Walikota GSVL kembali menegaskan kalau dirinya bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, memberikan dukungan penuh terhadap berbagai program Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, salah satunya melalui program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

Disamping itu, Pemkot Manado terus menjaga hubungan baik serta menjalin sinergitas dengan Pemprov Sulut. Sehingga, kedepan diharapkan hubungan baik dan sinergitas ini akan memperkuat pemerintahan di Manado yang dilegitimasi rakyat. "Sinergitas antara Pemkot Manado dengan Pemprov Sulut di bawah Pak Olly dan Pak Steven terus kita jaga, agar kesinambungan pembangunan di Manado dapat berjalan dengan baik," ujar GSVL.

Menurut Walikota Manado dua periode ini, ada beberapa program Pemprov Sulut yang berdampak pada Manado, di antaranya target mendatangkan 100 ribu wisatawan ke Sulut pada tahun 2016 ini. Dimana, kedatangan wisatawan tersebit ikut meningkatkan perekonomian di daerah ini. Disamping itu, revitalisasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano yang bertujuan meminimalisir dampak bencana banjir di Manado. "Terima kasih kami atas nama masyarakat Manado kepada Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur yang sangat peduli dan menaruh perhatian untuk kepentingan masyarakat Manado," ucap GSVL.

Olehnya, memperingati HUT ke-52 Provinsi Sulut, Walikota GSVL dan Wawali Mor bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan Sulut dengan melaksanakan program pembangunan sejalan dengan program Pemprov dan pemerintah pusat. "Sekali lagi, sinergitas akan terus kita pelihara dan tingkatkan, semuanya untuk kepentingan masyarakat," tukas Walikota GSVL.(dsw)




« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment