Berita Terbaru

Wednesday, September 7, 2016

Vicky Cetsia Luntungan: Terimakasih warga Kelurahan Airmadidi Atas
by Totti boy - 0

SERTIJAB Lurah Airmadidi Atas dari Vicky Cetsia Luntungan ke Altje Kamuh.(foto: ist)
Airmadidi,SMCOM-Usai dilantik pada Jumat pekan kemarin, akhirnya, Rabu 7 September 2016, jabatan Lurah Airmadidi Atas yang sebelumnya dipegang Vicky Cetsia Luntungan SSTP MM resmi menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Lurah Airmadidi Atas yang baru yakni Altje Kamuh.

Dihadiri seluruh jajaran kelurahan, susana nampak terlihat haru karena harus berpisah dengan Lurah Airmadidi Atas Vicky Cetsia Luntungan SSTP MM yang kini dipercaya memegang jabatan Kepala seksi (Kasie) Pertanahan di Kantor Camat kauditan. Dikatakan Luntungan untuk para perangkat kelurahan, agar bisa bekerja terus dengan baik dimasa kepemimpinan yang baru.

"Terimakasih kepada perangkat kelurahan dan masyarakat yang selama ini bekerjasama membangu Kelurahan Airmadidi Atas. Jaga terus rasa kerjasama yang selama ini dijalin. Mari kita dukung setiap program yang pemerintah terutama dibawah kepemimpinan ibu Altje Kamuh sepeninggal saya," tutur Luntungan.

Sementara harapan kedepan yang diharapkan Luntungan untuk Lurah Airmadidi Atas yang baru, bisa membawa kelurahan Airmadidi Atas menjadi kelurahan terbaik dan global.

"Kesadaran untuk meningkatkan membayar pajak patut lebih ditingkatkan, kemudian mengefektifkan penggunaan website kelurahan secara lebih, dan juga Kamtibmas serta budaya bersih," tutup Luntungan sembari menambahkan untuk lebih mengoptimalkan pelayanan publik di kelurahan, perlu ada realisasi pemekaran minimal 2 kelurahan dari 20 lingkungan, 2065 KK dan 7117 jiwa.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment