Berita Terbaru

Wednesday, September 14, 2016

Soal THL Minut, VAP tegaskan tak mau menyusahkan orang
by Totti boy - 0

BUPATI Minut Vonnie Panambunan secara tegas menanggapi soal masa depan THL yang menurutnya perlu pemikiran matang tanpa harus menyusahkan orang lain.(foto: boyz)
Airmadidi,SMCOM-Anggota Dekab Minut Lucky Kiolol salut dengan pernyataan Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP), terkait keberadaan Tenaga Harian Lepas (THL) yang mengabdi untuk Minut.

Menurut Kiolol, sikap yang ditunjukan Bupati Minut luar biasa. "Saya salut dengan Bupati Minut Vonnie Panambunan dengan segala kepeduliaannya," tutur Kilolol, Rabu 14 September 2016.

Keluarnya pernyataan Kiolol tersebut, usai Bupati Minut Vonnie Panambunan menyerukan jika dengan adanya perampingan struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak akan berpengaruh pada nasib THL Minut.

"Kalian (THL,red) tidak usah cemas. Saya masih waras walau saya tahu kalian tidak mendukung saya waktu Pilkada lalu. Tapi sekarang, itu sudah berlalu. Semua adalah masyarakat saya yang wajib saya lindungi dan tidak akan ada perbedaan, semua dilayani," tegas Panambunan.

Masih menurut Panambunan, dirinya masih mempunyai hati nurani dan enggan menyusahkan orang. "Kalau saya ingin merumahkan kalian, sudah sejak dari dulu saya sudah wujudkan. Tapi karena ini menyangkut kehidupan seseorang, tentu harus dipikirkan secara matang. Kasihan kalau mereka para THL semua dipecat, esok kalian mau makan apa," tutup Panambunan.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment