Berita Terbaru

Thursday, September 22, 2016

Sidang kasus pembunuhan pelajar SMAN 1 Ulu Siau dihentikan
by donwu - 0

Suasana di depan kantor pengadilan di Siau.
SITARO, SMCOM—Sidang kasus pembunuhan terhadap salah seorang pelajar SMAN 1 Ulu Siau bernama Fernando Antara, asal Desa Dame Kecamatan Siau Timur, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) yang dilakukan oleh pelaku Brian, yang digelar Kamis (22/9/2016) siang tadi ter[aksa dihentikan.

Sidang yang beragendakan mendengar keterangan beberapa saksi tersebut terpaksa dihentikan, lantaran beberapa keluarga korban yang tidak dapat mengendalikan emosi mereka ketika melihat pelaku pembunuhan anak mereka.

Ivone Kangihade, ibu korban, ketika ditemui di depan kantor pengadilan meminta agar aparat hukum memberikan hukuman setimpal kepada pelaku, dan dia menyerahkan sepenuhnya perkara tersebut kepada pihak pengadilan. "Kalo menurut kita sebagai orang tua, berharap keadilan untuk kita pe anak yang so jadi korban. Kita pe keinginan cuma mo tuntut secara hukum seadil-adilnya. Setimpal dengan perbuatanya," pintahnya.


Sementara itu menurut sumber yang terpercaya dimana sidang menyabgkut kasus tersebut akan dilanjutkan di Pengadilan Negeri (PN) Tahuna.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment