Berita Terbaru

Thursday, September 15, 2016

Ramaikan HUT Sulut, Tim PBB Minut membanggakan
by Totti boy - 0

TIM PBB Minut Putra.(foto: ist)
Airmadidi,SMCOM-Mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut ke-52, Pemkab Minut turut serta meramaikan berbagai kegiatan. Salah satunya lomba kegiatan Peraturan Baris Berbaris (PBB) se-Kabupaten/Kota Sulut, Kamis 15 September 2016 yang digelar di Kantor Gubernur Sulut. Dalam kegiatan, Pemkab Minut menurunkan tenaga-tenaga potensial yang diambil dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Pemkab Minut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Drs Aldrin Posumah MSi mengatakan, Tim PBB Minut semuanya diambil dari seluruh jajaran. "Untuk Tim PBB Minut yang diturunkan berjumlah 21 orang, yang terdiri dari 14 laki-laki dan 7 orang wanita," tutur Posumah.

Salah satu Tim PBB Minut Eko Pambudi Setjodimedjo menambahkan, selama 10 hari Tim PBB Minut melakukan pelatihan di Pendopo Pemkab Minut untuk mematangkan seluruh persiapan. "Tim PBB Pemkab Minut sepenuhnya siap dari awal dan semua terjamin dan ada perhatian dari Bupati Minut Vonnie Panambunan. Dan setiap pelatihan hingga puncak pelaksanaan kegiatan, semua dilaporkan ke Sekkab Minut Ir Sandra Moniaga MSi," tambah Eko.

TIM PBB Minut Putri.(foto: ist)
Dari lomba PBB yang diadakan Pemprov Sulut, Tim PBB Minut tampil membanggakan dan berhasil meraih juara Harapan I dan diikuti juara I Sitaro, II Manado, dan III Mitra. Sementara para pendamping yang turut memberi suport hadir Tim PBB Minut yakni Kepala BKDD Minut Drs Aldrin Posumah MSI, para Kepala Bidang (Kabid) masing-masing Donal, Jansen, dan Neny Manua.

Sebelumnya Minut pernah tampil sebagai terbaik dari yang terbaik dengan meraih 9 juara dari masing-masing kategori Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan tingkat Provinsi Sulut, Juara I Pemeliharaan dan Perawatan Hutan tingkat Provinsi Sulut, Juara I Festival Pangan Non Beras Non Terigu, Juara I Pengelolaan Perpustakaan tingkat Sulut, Juara I Lomba Bahasa Daerah Tingkat Sekolah, Juara I Lomba Busana Kebaya Nasional tingkat provinsi Sulut, Juara II Lomba PBB, Juara II Lomba Busana Kebaya Nasional tingkat Nasional, serta Juara II Pegawai Teladan Pejabat Eselon III se-Provinsi Sulut.(boy)  
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment