Berita Terbaru

Tuesday, September 20, 2016

Pemkot Manado siap bantu TNI dalam program pembangunan dan sosial
by donwu - 0

Wawali Manado Mor Bastiaan memeriksa barisan saat menjadi Irup pembukaan kegiatan TMMD 2016.
MANADO, SMCOM—Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL), menjadi inspektur upacara (irup) pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 tahun 2016 di Lapangan Mandiri Tuminting, Selasa (20/9/2016) pagi tadi, yang juga dihadiri Dandrem 131 Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto dan Dandim 1309 Manado Letko Arm Yohanis Toar Pioh.

Kegiatan TMMD ini nantinya akan digelar di berbagai tempat di Manado, dimana ribuan TNI akan membaur bersama warga masyarakat nantinya dalam pembangunan dan kegiatan sosial.

Wawali Mor berharap kiranya melalui kegiatan TMMD ini, hubungan harmonis Pemkot Manado, warga masyarakat Manado bersama TNI semakin erat guna kepentingan semua pihak. Kegiatan perintisan jalan, pengecatan rumah ibadah, penghijauan dan berbagai aksi sosial lainnya itu merupakan skala yang dipilih dan merupakan skala prioritas.

Sehingga pihaknya sangat mengapresiasi hajatan ini, dan meminta warga masyarakat yang akan dijadikan lokasi TMMD untuk bisa membantu dan mendukung para aparat TNI yang melakukan program pembangunan dan sosial tersebut, agar semuanya berjalan lancar dan sukses. “Dengan semangat kemanunggalan, serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa, kita tingkatkan percepatan pembangunan di daerah, guna meningkatkan kesejahteraan rakyat," jelas Wawali Mor.

Dirinya juga berharap, semoga kegiatan TMMD ini dapat memberikan motivasi dan mengilhami kepada semua pihak untuk dapat turut proaktif membangun daerah, menuju Manado yang lebih baik dan lebih menyenangkan, sekaligus menjadi momentum yang dapat semakin mempertebal jiwa persatuan dan kesatuan diantara kita sekalian.(dsw)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment