Berita Terbaru

Wednesday, September 14, 2016

"Pagi kalau pagi", APBDP Minut 2016 sah!
by Totti boy - 0

PENANDATANGANAN kesepakatan penetapan APBDP Minut 2016 yang ditetapkan menjadi Perda.(foto: ist)
Airmadidi,SMCOM-Usai melakukan pembahasan paripurna Dekab Minut bersama Pemkab hingga mendekati titik matahari tersenyum dalam artiannya "pagi kalau pagi", akhirnya Rancangan peraturan daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDp) 2016 Minut ditetapkan, Rabu 14 September 2016.

Bupati Minut Vonnie A Panambunan mengatakan, penyampaian hasil pembahasan dan pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap APBDP, merupakan hasil kerja keras Dekab Minut yang melibatkan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), sehingga pembahasan bisa selesai dengan baik.

“Tentunya semua yang dilakukan ini semua akan bermuara untuk pembangunan Minut. Saya ucapkan terima kasih kepada Dekab Minut yang telah bekerja keras bersama TAPD, dan apa yang dihasilkan ini akan sangat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Minut,” tutur Panambunan.

Sebelumnya, dalam pemandangan umum fraksi-fraksi menyatakan, menerima dan menyetujui Ranperda APBDP tahun 2016 ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Keenam fraksi di Dekab Minut yakni PDIP dibacakan Lucky Kiolol, PG oleh Edwin Nelwan, Gerindra oleh Nona Rimporok, PD oleh Yetty Karamoy, Hanura Arlens Pungus dan RKI Denny Sompie.

Anggota Badan Anggaran (Banggar) Denny Sompie, dalam rapat paripurna tersebut menjelaskan hasil pembahasan APBDP dengan total pendapatan sebesar Rp983.253.254.767, belanja Rp1.072.268.833.448, dan pembiayaan netto Rp89.015.578.681.

“Hasil pembahasan ini, bisa selesai dengan baik. Kami berharap agar hasilnya betul-betul untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan Kabupaten Minut kedepan,” terang Sompie.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment